Gagal Dapatkan Lionel Messi, Manchester City Diprediksi Kewalahan Bendung Liverpool Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 September 2020
Gagal Dapatkan Lionel Messi, Manchester City Diprediksi Kewalahan Bendung Liverpool Juara
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, turut mengomentari kegagalan Manchester City mendapatkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2020. Murphy menilai, hal itu akan membawa keuntungan bagi The Reds pada persaingan gelar Premier League 2020-2021.

Manchester City gigit jari dalam upaya memboyong Lionel Messi setelah sang bintang memilih bertahan di Barcelona. Messi menilai, sulit melihat ada klub yang mampu mengaktifkan klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro.

Baca Juga:

Luis Suarez Sudah Sepakat ke Juventus, Barcelona Coba Cari Celah Raih Untung

Hari Bergabungnya Arturo Vidal ke Inter Milan

3 Efek Samping Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Lionel Messi

Pernyataan Messi tersebut sekaligus memastikan mimpi Man City gagal. Padahal, The Citizens dikabarkan sudah menyiapkan kontrak besar untuk La Pulga.

Dengan begitu, menurut Danny Murphy, kekuatan Manchester City tidak akan banyak berkembang dari musim lalu. Itu artinya, Liverpool berpeluang besar kembali menjadi juara Premier League.

"Saya pikir, Jurgen Klopp atau Pep Guardiola akan menjadi juara lagi pada Mei," ungkap Danny Murphy seperti dilaporkan Express.

"Namun, saya yakin perubahan terbaru soal kepindahan Lionel Messi ke Manchester City akan membawa keuntungan untuk Liverpool," sambungnya.

Danny Murphy menambahkan, pergerakan minim yang dilakukan Liverpool di bursa transfer bisa dimaklumi. Sebab, Liverpool sudah memiliki tim inti yang menyatu dan kuat.

"Beberapa orang akan mempertanyakan kurangnya aktivitas Liverpool di bursa transfer. Namun, saya yakin Klopp percaya pada pepatah lama yang berbunyi jika tidak ada yang rusak, tidak perlu diperbaiki," kata Danny Murphy.

Lionel Messi Manchester City Barcelona Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan