Gagal Datangkan Nicolas Pepe, Napoli Incar Eks Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 01 Agustus 2019
Gagal Datangkan Nicolas Pepe, Napoli Incar Eks Manchester United
Wilfried Zaha. (Zimbio)

BolaSkor.com - Daily Mail mengabarkan Napoli mengalihkan buruan setelah gagal mendatangkan Nicolas Pepe. I Partenopei berniat mengincar eks Manchester United, Wilfried Zaha.

Napoli sempat menjadikan Nicolas Pepe incaran utama pada bursa transfer musim panas 2019. Penampilan impresif Pepe bersama Lille menjadi alasannya.

Sayangnya Napoli harus bersaing dengan sejumlah kesebelasan asal Inggris. Tiga raksasa Premier League, Liverpool, Arsenal, dan Manchester United juga mengincar Nicolas Pepe.

Pada akhirnya, Arsenal yang memenangi perburuan Nicolas Pepe. Hasilnya, tiga klub lain pun mencari pemain lain untuk menjadi sasaran baru mereka.

Baca Juga:

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Tolak Man United, Paulo Dybala Tegaskan Ingin Bertahan di Juventus

Nicolas Pepe

Napoli menjadikan Wilfried Zaha yang pernah membela Manchester United sebagai incaran. Mereka siap menyodorkan tawaran untuk klub Zaha, Crystal Palace.

Wilfried Zaha berada dalam kisaran harga 60 hingga 68 juta euro. Sebelumnya, tawaran dari Arsenal dan Everton untuk Zaha sudah ditolak oleh Crystal Palace.

Meski begitu, Crystal Palace dikabarkan tidak keberatan andai menjual Wilfried Zaha ke luar negeri. Mereka hanya ogah melepas pemain andalannya ke sesama klub Premier League.

Pada musim 2018-2019 sendiri, Wilfried Zaha tampil dalam 34 laga Premier League. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 26 tahun itu berkontribusi dalam masing-masing 10 gol dan assist.

Peluang Napoli merekrut Wilfried Zaha: 60 persen

Harga Wilfried Zaha memang terbilang cukup mahal untuk Napoli. Namun, dengan semakin dekat akhir bursa transfer, bukan tidak mungkin I Partenopei menyanggupi harga Zaha.

Wilfried Zaha Breaking News Manchester United Napoli Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan