BolaSkor.com - AS mengabarkan Real Madrid menyerah memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba. Los Blancos mengalihkan target ke penggawa Napoli, Fabian Ruiz.

Paul Pogba merupakan incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Pogba sendiri telah menyatakan keinginan hengkang dari Manchester United.

Gelandang timnas Prancis tersebut merasa kariernya tidak berkembang di Manchester United. Apalagi The Red Devils tidak memungkinkan untuk berprestasi dalam waktu dekat.

Meski begitu, Manchester United ogah melepas Paul Pogba dengan harga murah. Apalagi Pogba dikabarkan lebih tertarik kembali ke Juventus dibandingkan ke Real Madrid.

Baca juga:

Dani Ceballos Kirim Pesan kepada Zidane via Performa Hebat di Piala Eropa U-21

Jangan ke Real Madrid, ke Barcelona Saja Mohamed Salah

Fabian Ruiz

Hasilnya, Real Madrid mengalihkan buruan ke Fabian Ruiz. Apalagi, harga gelandang asal Spanyol tersebut diprediksi lebih murah daripada Paul Pogba.

Baru semusim bermain di Napoli, Fabian Ruiz menunjukkan perkembangan cukup pesat. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Ruiz menggeser posisi Marek Hamsik.

Sepanjang musim 2018-2019, gelandang berusia 23 tahun tersebut tampil dalam 27 laga Serie A. Dari jumlah tersebut, Fabian Ruiz menorehkan lima gol dan empat assist.

Akan tetapi, tidak mudah bagi Real Madrid merekrut Fabian Ruiz. Hal itu setelah Ruiz sempat menolak mentah-mentah tawaran Los Merengues beberapa waktu lalu.

Peluang Real Madrid merekrut Fabian Ruiz: 50 persen

Dengan latar belakang Fabian Ruiz yang pernah menolak Real Madrid, tentunya tidak mudah untuk merekrutnya. Namun, Los Blancos bisa merekrut Ruiz andai memberikan tawaran yang sulit ditolak.