Gagal di French Open, Hendra/Ahsan Bersiap Hadapi Turnamen Berikut

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 25 Oktober 2019
Gagal di French Open, Hendra/Ahsan Bersiap Hadapi Turnamen Berikut
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (PBSI)

BolaSkor.com - Setelah tersisih di babak kedua French Open 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan fokus untuk pemulihan fisik jelang turnamen China Open dan Hong Kong Open 2019.

"Habis ini istirahat dulu, kami pulang ke Indonesia baru atur lagi strategi untuk China dan Hong Kong Open," ujar Ahsan seperti dilansir PP PBSI.

Baca Juga:

Pertahankan Gelar Denmark Open 2019, Kevin/Marcus: Ini Tidak Mudah

Final Denmark Open 2019: Kalahkan Hendra/Ahsan Lagi, Kevin/Marcus Antar Indonesia Juara Umum

"Kami harus bersiap lagi, karena mau tidak mau jadwal pertandingan berjalan terus," kata Hendra menambahkan.

Langkah pasangan yang punya julukan The Daddies ini terhenti usai dikalahkan ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), 18-21, 21-18, 13-21 dalam waktu 53 menit.

Pada gim pertama, Hendra/Ahsan terus berada di bawah tekanan lawan. Meski mencoba membalikkan keadaan namun akhirnya mereka kembali tertekan lawan hingga kalah 18-21.

Hendra/Ahsan kemudian membalas tekanan di gim kedua dengan baik dan menyamakan kedudukan setelah menang 21-18 di gim kedua.

Sayangnya hal yang sama tak berlangsung di gim penentu. Hendra/Ahsan kembali tertekan di bawah pola permainan Rankireddy/Shetty. Pasangan peringkat dua dunia itu pun harus mengakhiri perjalanannya di Paris Coubertin Stadium.

"Pertama dari permainan memang kami tertekan pola mereka. Tenaga pun mungkin berkurang juga," kata Ahsan.

Tantangan berat yang dialami Hendra/Ahsan sebenarnya sudah terjadi sejak babak pertama saat berhadapan dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia). Hendra/Ahsan juga mendapat perlawanan sengit. Namun saat itu Hendra/Ahsan akhirnya menang 12-21, 21-19, 21-19.

French Open Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan