Gagal di Kejuaraan Dunia 2019, Pelatih Tetap Puji Performa Fitriani dan Gregoria

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 25 Agustus 2019
Gagal di Kejuaraan Dunia 2019, Pelatih Tetap Puji Performa Fitriani dan Gregoria
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani, memang gagal melangkah jauh pada Kejuaraan Dunia 2019. Namun, penampilan keduanya tetap mendapat pujian.

"Kalau menurut saya, memang anak-anak mainnya tidak jelek, lumayan lah," ujar asisten pelatih tunggal putri, Minarti Timur.

Fitriani terhenti pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2019 setelah takluk dari Tai Tzu Ying. Bagi Minarti, Fitriani sudah memberikan perlawanan terbaik.

Baca Juga:

Bersaing Ketat, Gregoria Belum Mampu Kalahkan Ratchanok

Kalah dari Tai Tzu Ying, Fitriani Tak Bisa Atasi Rasa Gugup

"Fitriani lawan Tai Tzu Ying bisa melawan. Lawan bolanya memang dalam, akurat, pengalaman, poin kritis, bisa mengubah bola pelan ke cepat, itu yang kalah," beber Minarti.

Sementara Gregoria dipaksa bertekuk lutut dari Ratchanok Intanon pada babak ketiga. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu sebetulnya memiliki peluang menang.

Gregoria sempat unggul pada gim pertama. Namun, Jorji kehilangan konsentrasi sehingga Ratchanok bisa membalik keadaan dan mengunci kemenangan.

"Memang mungkin belum waktunya, mestinya sudah melawan dan mestinya bisa. Saya bersyukur puji tuhan anak-anak mainnya sudah lumayan," tutur Minarti Timur.

Breaking News Fitriani Bulu Tangkis Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan