Gagal di Malaysia, Fitriani Alihkan Fokus ke Indonesia Masters 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Januari 2019
Gagal di Malaysia, Fitriani Alihkan Fokus ke Indonesia Masters 2019
Fitriani (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, gagal melanjutkan hegemoni kemenangan yang dibangunnya sejak Thailand Masters 2019. Pebulu tangkis berusia 20 tahun itu tersingkir pada babak kedua Malaysia Masters 2019.

Fitriani kalah dari He Bing Jiao pada babak kedua Malaysia Masters 2019 dengan skor 21-14 dan 21-11, Kamis (17/1). Kandasnya Fitriani sekaligus mengakhiri perjuangan tunggal putri pada Malaysia Masters 2019.

Hasil ini membuat rekor pertemuan Fitriani dengan He Bing Jiao kian memburuk. Dari tiga pertemuan, Fitriani tak pernah bisa sekalipun meraih kemenangan.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2019 Harus Jadi Momen Kebangkitan Tunggal Putri

Dihukum PBSI, Bagaimana Peluang Wahyu Nayaka ke Olimpiade Tokyo 2020?

"Fokus saya tidak sebagus saat di Thailand kemarin. Fokus saya berkurang, kayak nge-blank," kata Fitriani.

"Di gim pertama saya menang angin, baru dorong sedikit sudah out. Saya enggak bisa mengontrol jadinya banyak ragu-ragu dan mati sendiri. Terus pergerakan kaki juga saya rasa kurang cepat kali ini," sambungnya.

Namun, Fitriani tak ingin larut dalam kekecewaan. Pebulu tangkis asal Garut itu berjanji akan kembali bangkit pada Indonesia Masters 2019 pekan depan.

"Setelah ini saya akan turun di Indonesia Masters. Saya harus lebih menjaga stamina, jaga fokus dan jaga pikirannya. Lebih diperbaiki lagi permainan yang tadi sama yang di Thailand kemarin," tutur Fitriani.*

Breaking News Indonesia Malaysia Masters 2019 Fitriani Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan