BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 gagal meraih hasil positif ketika kalah 1-2 dari Thailand di Merlion Cup pada Jumat (7/10). Kendati demikian, bek Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo tidak mau mempermasalahkan hal tersebut.

Menurut pemain asal TIRA-Persikabo ini, memang masih banyak hal yang harus diperbaiki dari tim ini. Karena itu, mereka harus segera memperbaiki untuk bisa memenuhi target medali emas pada saat SEA Games nanti.

Dalam beberapa pertandingan, Andy Setyo memang menjadi pilihan utama pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri di lini belakangnya. Terkait dengan hal tersebut, Andy Satyo tidak mau banyak berkomentar, namun ia hanya ingin meberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-23 saja.

Baca Juga:

Takluk 0-3 dari Singapura, Filipina Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri Jelaskan Masalah Timnas Indonesia U-23 saat Dikalahkan Thailand 1-2

Penampilannya pun terbilang cukup bagus dalam beberapa pertandingan bersama Skuat Garuda Muda. Tapi memang penampilannya belum matang dan sering kali masih salah dalam mengambil keputusan.

“Saya rasa untuk masalah Timnas Indonesia, ini masalah tugas negara. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik ketika membela Timnas Indonesia, semua tahu kan ini merupakan tugas yang sangat berat,” kata Andy.

Ketika ditanya soal target pribadinya di Timnas Indonesia U-23. Ia benar-benar tidak mau berbicara banyak. Menurutnya target pribadi tidak ada karena semua pemain sepak bola pasti menginginkan masuk Timnas Indonesia.

“Soal target saya tidak mau bicara banyak. Karena ketika saya sudah bermain bersama Timnas Indonesia, tujuan saya itu hanya ingin membawa tim ini menang, jadi mungkin ini target saya pribadi,” tutup Andy.