Gagal di MotoGP San Marino, Valentino Rossi Merasa Malu

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 10 September 2018
Gagal di MotoGP San Marino, Valentino Rossi Merasa Malu
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasa malu tak mampu merebut podium pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (9/9). The Doctor hanya mampu finis pada urutan ketujuh.

Sirkuit Misano merupakan basis terbesar penggemar Rossi. Bendera kuning bertuliskan 46 hampir selalu mendominasi tribun penonton.

Namun, dalam dua musim terakhir, penggemar Rossi tak bisa melihat sang idola berdiri di podium. Pada MotoGP 2017, Rossi mengalami cedera, sementar kali ini, peraih sembilan gelar juara dunia itu bahkan tak mampu menembus lima besar.

"Balapan yang sangat sulit. Sangat memalukan gagal kompetitif di Misano, di depan penggemar. Sebtulnya saya bisa tampil jauh lebih baik lagi," ujar Rossi dikutip dari Crash, Senin (10/9).

"Namun, untuk beberapa alasan ada hal yang saya tidak paham. Hari segala sesuatunya jadi lebih sulit untuk saya, Maverick Vinales, dan Johann Zarco," sambungnya.

Kegagalan Rossi menembus podium pada MotoGP San Marino juga membuatnya tergusur dari posisi kedua klasemen sementara. The Doctor disalip rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang keluar sebagai jawara di Sirkuit Misano.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan