Gagal di Piala Menpora, Manajemen Minta Persib Juara di Liga 1 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 April 2021
Gagal di Piala Menpora, Manajemen Minta Persib Juara di Liga 1 2021
Wander Luiz dalam sesi latihan Persib. (Media Persib)

BolaSkor.com - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), selaku pengelola Persib Bandung tetap memberikan apresiasi kepada timnya meski gagal juara di Piala Menpora 2021. Maung Bandung hanya menempati peringkat runnerup usai dikalahkan Persija Jakarta.

Di pertemuan pertama babak final, Persib kalah 0-2. Sedangkan di pertemuan kedua, kalah 1-2. Sehingga agregat menjadi 1-4.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan apresiasi itu harus tetap dilakukan. Sebab timnya sudah berjuang keras untuk bisa menembus babak final.

Baca Juga:

Robert Alberts Beri Pemain Persib Tugas Setelah Gagal di Piala Menpora

Bobotoh Minta Omid Nazari Kembali ke Persib, Robert Alberts Beri Jawaban

"Tapi pada kesempatan final, Persib belum beruntung dalam memenangkan pertandingan pertama dan kedua," kata Kuswara.

Kuswara mewakili manajemen PT PBB berharap ke depan, terutama di Liga 1 2021 timnya bisa berprestasi. Hingga menjadi juara.

"Kami juga sudah sampaikan terima kasih kepada pemain seperti yang tadi disampaikan Pak Umuh, Pak Zainuri, dan kita berharap untuk Liga 1 nantinya bisa menjadi yang terbaik, itu harapan kami. Tentunya selain yang terbaik, bisa menjadi juara," tegasnya.

Kuswara pun mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan. Seperti pelemparan flare dan batu ke Graha Persib hingga perusakan kendaraan pelat B atau Jakarta yang terjadi saat Persib dikalahkan Persija di babak final, Minggu (25/4) malam.

"Pokoknya kita harus mensyukuri atas apa yang diraih Persib Bandung. Ini penting karena apa, persiapan di depan mata ini kita berharap ada kompetisi yang berjalan, Liga 1 dan 2."

"Dalam hal ini saya lihat (Piala Menpora) sudah bagus, dari babak penyisihan sampai dengan final bagus, sistem atau polanya, prokesnya dijaga baik. Ini tentunya walaupun tanpa penonton sudah ada pesan untuk nonton di rumah saja. Ke depan kalau situasi pandemi ini sudah berakhir ya bisa ditonton," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan