Gagal di Prancis, Sean Gelael Berjanji Akan Kerja Lebih Keras

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 24 Juni 2019
Gagal di Prancis, Sean Gelael Berjanji Akan Kerja Lebih Keras
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com - Pembalap Prema Racing, Sean Gelael, mendapat hasil kurang memuaskan pada dua balapan Formula 2 (F2) Prancis. Sean gagal mendulang poin dari balapan feature dan sprint.

Pada balapan feature, Sean gagal menyentuh garis finis setelah menabrak mobil rekan setimnya, Mick Schumacher. Sementara pada balapan sprint, pembalap berusia 22 tahun itu hanya finis di posisi ke-17.

Melihat hasil minor yang didapat, Sean berjanji akan bekerja lebih keras. Di awal musim, Sean sebetulnya sempat tampil menjanjikan.

"Semoga pada race berikut di Austria kami tampil baik," ujar Sean.

Baca Juga:

Ferrari Bawa 'Evolusi Kecil' ke Lomba F1 GP Prancis

Lewis Hamilton: Ferrari Punya Kelebihan pada Mesin yang Tidak Dimiliki Mercedes

Sean harus memulai balapan dari pit lane menyusul insiden tabrakan pada race pertama. Fakta bahwa sasisnya bisa digunakan untuk balapan saja sudah bagus buat Sean, mengingat tabrakan pada balapan feature benar-benar menghancurkan mobilnya.

"Kerja tim luar biasa dalam memperbaiki kondisi mobil saya," katanya. "Dan start dari pit lane tentu kami mencoba setelan mobil berbeda. Berhasil, tapi tak cukup untuk membuat saya dapat poin," ujar Sean.

Rekan setim Sean Gelael, Mick Shumacher malah bernasib lebih sial. Putra legenda F1 Michael Schumacher ini harus menghentikan balapan karena kendala teknis mobilnya.*

Breaking News Indonesia Sean Gelael Prema Racing
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan