Gagal Gaet Pemain Incaran, Jose Mourinho Ubah Posisi Victor Lindelof

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Agustus 2018
Gagal Gaet Pemain Incaran, Jose Mourinho Ubah Posisi Victor Lindelof
Victor Lindelof (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengutarakan akan mengubah posisi Victor Lindelof menjadi bek kiri. Keputusan itu diambil setelah mempertimbangkan komposisi skuat saat ini.

Manchester United gagal memboyong sejumlah pemain incaran, terutama pada posisi bek. Harry Maguire, Jeroame Boateng dan Diego Godin adalah sederet nama yang dikaitkan dengan The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2018.

Walhasil, Man United kelebihan pemain pada sektor bek tengah. Sementara itu, pada posisi bek sayap, United tidak punya kedalaman skuat yang baik.

"Kami memiliki lima bek tengah dan semuanya punya kualitas yang berbeda. Namun, Lindelof adalah pemain paling muda. Jadi, dia masih mempunyai ruang untuk berkembang," kata Mourinho seperti dikabarkan Metro.

"Lindelof bagus secara teknik. Saya akan memainkannya pada posisi kiri. Sebenarnya, dia bermain baik pada kedua sisi, namun saya memutuskan untuk menempatkannya di kiri karena yakin dia adalah pemain terbaik dan dapat beradaptasi kendati itu bukan posisi aslinya," ungkapnya.

Manchester United menggaet Victor Lindelof dari Benfica dengan mahar 31,5 juta pounds pada musim 2017-2018. Namun, penampilannya terganggu setelah mengalami cedera panjang.

"Saya berharap dia lebih percaya diri di Premier League. Dia tampil baik di Liga Champions musim lalu dan masih bisa berkembang. Saya percaya kepada Lindelof," tegas eks juru taktik FC Porto tersebut.

Victor Lindelof diprediksi akan kembali tampil saat Manchester United bersua Brighton & Hove Albion dalam pertandingan pekan kedua Premier League 2018-2019, di Falmer Stadium, Minggu (19/8). Pada pertandingan sebelumnya kontra Leicester City, pemain 24 tahun tersebut tampil 90 menit.

Jose Mourinho Victor Lindelof Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan