BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal meraih gelar juara di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 setelah kalah telak 1-4 dari Persebaya Surabaya pada babak final yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (14/2).

Kendati gagal meraih gelar juara di Piala Gubernur Jatim 2020, salah satu pemain yang menjalani debutnya bersama Persija, Marc Klok tidak mempersoalkan. Mengingat Persija fokus untuk juara di Liga 1 2020.

Marc Klok berjanji bahwa timnya bakal tampil baik di kompetisi sesungguhnya. Bahkan, keyakinan pemain asal Belanda itu cukup tinggi Persija bakal juara.

Baca Juga:

Kartu Merah Ryuji Utomo Jadi Salah Satu Faktor Kekalahan Persija dari Persebaya

Menang Telak 4-1 atas Persija Jakarta, Persebaya Raih Gelar Juara Piala Gubernur Jatim 2020

"Tidak apa-apa gagal juara di Piala Gubernur Jatim ini. Kami memang mau juara, tapi mau fokus ke liga sekarang. Kami akan fokus ke liga dan kami akan juara di sana," kata Marc Klok.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku memang sulit untuk mengalahkan Persebaya dengan hanya mengandalkan sepuluh pemian saja. Terlebih Persebaya didukung penuh oleh suporter mereka yang hadir memenuhi stadion.

"Ryuji kena kartu merah. Di sepak bola kalau ada kartu merah di menit awal susah. Tapi semua pemain sudah kerja keras. Sekali lagi, buat main bagus itu susah dengan 10 pemain," ujarnya.

Setelah Piala Gubernur Jatim 2020 ini, Persija akan melakoni satu pertandingan uji coba lagi melawan tim asal Singapura Geylang United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2). Pertandingan itu sekaligus menjadi launching tim Persija untuk mengarungi musim 2020.