Gagal Juara Dunia F1 2018, Sebastian Vettel Intropeksi Diri

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 26 November 2018
Gagal Juara Dunia F1 2018, Sebastian Vettel Intropeksi Diri
Sebastian Vettel (Zimbio)

BolaSkor.com - Sekali lagi Sebastian Vettel harus mengakhiri Formula 1 (F1) 2018 sebagai runner-up dan melihat rival utamanya, Lewis Hamilton kembali jadi juara dunia.

Nahasnya, Vettel dan timnya, Scuderia Ferrari sempat berstatus kolaborasi tercepat di grid. Pembalap asal Jerman itu bahkan nyaman memimpin klasemen.

Namun karena kesalahan sendiri, Vettel harus rela Hamilton mengunci gelar pada lomba di Meksiko, atau ketika musim masih menyisakan dua lomba lagi.

Beberapa kesalahan vatal yang dilakukan Vettel yaitu ketika ia kecelakaan ketika memimpin lomba kandangnya, GP Jerman. Kemudian ia menyenggol Hamilton di lap pembuka GP Italia.

Vettel juga terlibat insiden dengan Max Verstappen di GP Jepang. Oleh karena itulah, kini setelah musim kompetisi selesai, Vettel mengaku ingin intropeksi diri.

"Musim ini, saya tidak berpikir bakal mengalami banyak kesulitan seandainya saya tidak melakukan kesalahan sendiri. Sebagai pembalap, saya pikir, saya wajib melihat lagi beberapa hal yang terjadi," kata Vettel.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Pertama-tama, saya akan melihat diri sendiri," tambah eks pembalap Red Bull Racing itu.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Formula 1 Ferrari Sebastian vettel Juara Dunia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan