Gagal Juara Piala Dunia 2018, Timnas Inggris Bidik Gelar UEFA Nations League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 September 2018
Gagal Juara Piala Dunia 2018, Timnas Inggris Bidik Gelar UEFA Nations League
Jordan Henderson (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Inggris, Jordan Henderson, menegaskan tim nasional Inggris punya keyakinan kuat mememangi UEFA Nations League. Menurutnya, The Three Lions akan menggunakan momen kegagalan pada Piala Dunia 2018 untuk melecut semangat.

Tim nasional Inggris gagal mewujudkan football is coming home setelah hanya melaju hingga ke semifinal Piala Dunia 2018. Pada babak empat besar, Harry Kane dan kawan- kawan tak berkutik saat menghadapi Kroasia.

Beberapa bulan berselang, Inggris akan kembali mengikuti kompetisi antarnegara. Kali ini, The Three Lions menjadi satu di antara 55 perserta UEFA Nations League. Pada laga pertama, skuat asuhan Gareth Southgate tersebut akan menghadapi Spanyol.

Henderson optimistis Inggris dapat melaju jauh pada UEFA Nations League. Terlebih, Inggris dinilai menunjukkan permainan yang cukup baik pada Piala Dunia kemarin.

"Saya rasa kami bermain cukup baik di Piala Dunia kemarin. Saya menilai kami bermain lebih daik daripada apa yang orang lain pikirkan. Pada waktu yang sama saya merasa kami sudah bermain cukup bagu dan bisa memenangi Piala Dunia kemarin," jelas Henderson seperti dikabarkan Goal.

Jordan henderson UEFA Nations League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan