Gagal ke Delapan Besar, Suporter Persija Maki Ferry Paulus

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 05 September 2014
Gagal ke Delapan Besar, Suporter Persija Maki Ferry Paulus
Gagal ke Delapan Besar, Suporter Persija Maki Ferry Paulus

Jakarta - Gagal masuk delapan besar, suporter Persija Jakarta (The Jakmania) melampiaskan kekecewaan kepada presiden Persija, Ferry Paulus, dengan cara mencaci maki Ferry dalam pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (5/9) malam.

Selama pertandingan berjalan, kelompok suporter Persija Jakarta yang berada di sektor 17 melontarkan cacian yang ditujukan kepada Ferry. Mereka menyebut Ferry sebagai binatang dan membentangkan spanduk bertulisan "Ferry Paulus Out".

Sedangkan kelompok suporter di sektor 15 membentangkan spanduk dengan tulisan meminta Ferry angkat kaki dari Persija. Panitia pertandingan sampai beberapa kali meminta para suporter tersebut menurunkan spanduk sebelum akhirnya dituruti suporter.

Di pertandingan sendiri, Persija Jakarta memang meraih kemenangan 3-1 atas Barito Putera. Namun, hasil raihan tiga poin tersebut tidak mampu menyelamatkan langkah skuat Macan Kemayoran ke babak delapan besar kompetisi Indonesia Su[er League (ISL) 2014.

Kemenangan tiga poin atas Barito Putera tidak akan sanggup mengejar perolehan angka akhir Pelita Bandung Raya (PBR) yang di pertandingan sebelumnya sukses membungkam Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Dengan demikian, PBR menjadi tim terakhir sekaligus menggenapi empat grup ISL 2014 wilayah Barat yang melangkah ke babak delapan besar. Tiga tim lain yang lolos, yakni Arema Cronous, Persib Bandung dan Semen Padang.

JANGAN LEWATKAN:
The jakmania Ferry paulus Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan