Gagal ke Final, Greysia/Apriyani Syukuri Pencapaian di Kejuaraan Dunia 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 25 Agustus 2019
Gagal ke Final, Greysia/Apriyani Syukuri Pencapaian di Kejuaraan Dunia 2019
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, gagal melangkah ke final Kejuaraan Dunia 2019. Greysia/Apriyani terhenti di semifinal setelah takluk dari ganda terbaik Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Greysia/Apriyani kalah dua gim langsung 12-21, 19-21 dalam 50 menit, Sabtu (24/8).

Dengan hasil ini, Greysia/Apriyani hanya membawa pulang medali perunggu. Greysia/Apriyani mengulangi kesuksesan mereka pada tahun lalu.

Meski gagal meningkatkan prestasi, Greysia/Apriyani tetap bersyukur. Juara India Open 2019 itu mengakui Mayu/Wakana tampil lebih baik.

Baca Juga:

Kejuaraan Dunia 2019: Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Lolos, Perang Saudara Tercipta di Semifinal

Kejuaraan Dunia 2019: Greysia/Apriyani Amankan Tiket Semifinal

“Untuk hasil hari ini dan pencapaian ini, kami bersyukur. Seperti yang tadi kak Greys bilang, kami tidak mau cuma sampai sini saja. Tapi pola main mereka lebih agresif dan lebih siap. Kami sebenarnya bisa mengakalinya. Tapi pikiran kami sudah tidak mau memaksakan,” ujar Apriyani.

“Waktu kami main lebih bersih dan saya rasa mereka juga mempelajari hal itu. Mereka itu punya smesh dan tekanan. Kalau kami mainnya bersih, rapi dan benar-benar mau fokus, baru bisa. Itu yang kami akui tadi sulit untuk keluar dari tekanan itu,” kata Greysia.

Meski Greysia/Apriyani gagal, Indonesia masih memiliki peluang merebut medali emas lewat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. The Daddies akan bertanding di partai final menghadapi ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Minggu (25/8).

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan