Gagal ke PSG, Hakim Ziyech Masih Berpeluang Meninggalkan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Februari 2023
Gagal ke PSG, Hakim Ziyech Masih Berpeluang Meninggalkan Chelsea
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan tim nasional Maroko, Hakim Ziyech, merasakan pil pahit pada jendela transfer musim dingin 2023. Keinginannya pindah ke Paris Saint-Germain batal pada pengujung waktu. Meski demikian, Ziyech masih berpeluang meninggalkan Chelsea.

Hakim Ziyech memang sudah digosipkan hengkang dari Chelsea sejak awal musim ini. Menit bermain yang minim menjadi satu di antara penyebabnya.

Baca Juga:

Siap Tebus Enzo Fernandez Seharga Rp1,9 Triliun, Chelsea Punya Siasat Hindari FFP

Belanja Chelsea Berlanjut, The Blues Amankan Rekrutan Anyar Ketujuh

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Terbaru Chelsea, Malo Gusto

Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti AC Milan dan Ajax Amsterdam, Ziyech akhirnya menjadi buruan terdepan untuk Paris Saint-Germain. Les Parisiens mempercepat proses negosiasi dengan Chelsea.

Setelah negosiasi yang panjang, kedua klub pun sepakat. Ziyech akan menuju PSG pada tengah musim ini. Sang pemain pun semringah dan telah menuju Paris.

Sayangnya, karena ada masalah dalam hal dokumen, kepindahan Ziyech ke PSG menjadi runtuh. Chelsea dikabarkan mengirimkan dokumen yang salah hingga tiga kali. Aksi tersebut membuat PSG geram dan mengajukan banding ke LFP.

Nicolo Schira melaporkan, kini Ziyech putar balik kembali ke London. Peluang pemain sayap 29 tahun itu menuju PSG pada tengah musim ini sangat kecil.

Meski demikian, bukan berarti Ziyech pasti bertahan bersama The Blues. Alasannya, muncul minat dari klub asal Turki untuk meminjam Ziyech. Tawaran tersebut bisa menjadi alternatif untuk Ziyech yang memang ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Hakim Ziyech Chelsea Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan