Gagal Lakoni Debut Impian di PSG, Pochettino Kritik Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 Januari 2021
Gagal Lakoni Debut Impian di PSG, Pochettino Kritik Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Mauricio Pochettino gagal mempersembahkan kemenangan pada laga debutnya menangani Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih berkebangsaan Argentina itu pun secara tak langsung menyalahkan salah satu bintangnya, Kylian Mbappe.

Laga kontra Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1 2020-2021, Kamis (7/1) dini hari WIB menjadi debut Pochettino menangani PSG. Namun pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Kegagalan meraih kemenangan tidak hanya merusak debut Pochettino. Namun PSG juga kian tertinggal dari Olympique Lyon yang kini memimpin klasemen sementara.

Baca Juga:

Debut Mengecewakan Mauricio Pochettino bersama PSG

Jurgen Klopp Masih Impikan Kylian Mbappe Gabung Liverpool

Mauricio Pochettino Rayu Lionel Messi Gabung PSG

Kylian Mbappe tampil buruk pada laga kontra Saint-Etienne

Les Parisiens memang tampil di bawah standar dalam pertandingan tersebut. Mbappe menjadi salah satu pemain yang tampil mengecewakan.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya mampu melepaskan satu tembakan ke gawang meski tampil selama 90 menit. Wajar jika Pochettino menuntut lebih dari Mbappe.

“Kylian perlu meningkat, seperti pemain lainnya. Dia seharusnya merasa kecewa karena kami tidak menang dan dia selalu bisa tampil lebih baik," kata Pochettino dilansir dari Goal.

"Namun, sikapnya bagus. Saya senang dengan apa yang dia lakukan."

Dengan cederanya Neymar, Mbappe memang menjadi tumpuan utama PSG dalam urusan mencetak gol. Apalagi ia berstatus sebagai top skorer Ligue 1 musim lalu.

Kritik Pochettino tersebut harusnya ditanggapi dengan positif oleh Mbappe. Namun hal ini juga bisa mempengaruhi masa depan penyerang timnas Prancis tersebut.

Bukan rahasia lagi kalau Mbappe merupakan incaran klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool. Apalagi kontraknya bersama PSG hanya tersisa 1,5 tahun lagi.

Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan