BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memaklumi jika penyerang andalannya, Mauro Icardi, gagal mendulang gol. Selain itu, sang pelatih juga memuji permainan anak asuhnya.

Inter Milan bermain 0-0 ketika melawat ke markas AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, di San Siro, Rabu (4/4). Pada laga tersebut, La Beneamata sebenarnya menciptakan banyak peluang emas. Sayangnya, penyelesaian akhir yang buruk masih menjadi kendala.

Satu di antara pemain yang menjadi sorotan adalah Mauro Icardi. Setelah golnya dianulir karena terperangkap offside, penyerang asal Argentina tersebut gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas. Termasuk ketika sontekannya di penghujung laga masih menyampin di sisi kanan gawang Gianluigi Donnarumma.

Meski begitu, Spalletti menilai kejadian tersebut merupakan hal yang wajar bagi seorang penyrang. "Hal itu bisa terjadi kepada siapa pun dan Mauro Icardi melakukan kesalahan," kata Spalletti menanggapi penampilan Icardi seperti dilansir Mediaset Premium.

"Ini sedikit mengecewakan karena kami seharusnya bisa membawa pulang tiga poin. Saya sering mengkritik tim, bahkan ketika kami terus meraih kemenangan di awal musim. Namun, saya harus mengakui jika ini adalah penampilan Inter yang solid," timpal sang pelatih.

"Saya sangat senang dengan performa para pemain dan saya yakin kami akan tampil lebih baik di masa depan. Kami bisa saja mengalahkan AC Milan. Namun, saya sangat senang dengan bagaimana cara kami bermain," tutut pelatih berkepala plontos tersebut.

Tambahan satu poin gagal membuat Inter Milan menyalip AS Roma pada peringkat ketiga klasemen sementara. Saat ini, Joao Miranda dan kawan-kawan menduduki posisi keempat dengan mengoleksi 59 poin. Adapun AC Milan di posisi keenam dengan berselisih delapan poin dari saudara mudanya tersebut.