Gagal Melaju ke Final Coppa Italia, Stefano Pioli Lihat Satu Kelemahan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Juni 2020
Gagal Melaju ke Final Coppa Italia, Stefano Pioli Lihat Satu Kelemahan AC Milan
Stefano Pioli (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara setelah timnya gagal melenggang ke final Coppa Italia 2019-2020. Menurut Pioli, Milan masih memiliki satu kelemahan yang harus diperbaiki.

AC Milan ditahan Juventus 0-0 pada leg kedua semifinal Coppa Italia, di Allianz Stadium, Sabtu (13/6). Milan tersingkir karena leg pertama berakhir dengan skor 1-1.

Stefano Pioli menyoroti lini depan timnya yang gagal menyelesaikan sejumlah peluang emas. Pioli merasa, Milan masih bisa memberikan tekanan, kendati Ante Rebic mendapatkan kartu merah pada menit ke-17.

Baca Juga:

Eks Pemilik AC Milan Berambisi Boyong Kaka, Ibrahimovic, dan Balotelli ke AC Monza

Juni 2020 Jadi Bulan Menentukan untuk Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Pemilik AC Milan Ungkap Strategi di Bursa Transfer

Juventus Vs AC Milan

"Sangat mengecewakan saya harus mengatakannya. Namun, dengan penalti pada di San Siro terbukti menentukan," ujar Pioli kepada Rai Sport.

"Kami juga merasakan tekanan dari permainan dan penguasaan bola Juventus. Kami naif dengan adanya penalti dan kartu merah. Namun, kami kemudian bermain dengan sangat baik dan memiliki dua atau tiga peluang mendulang gol."

"Perbedaan sangat kecil terjadi pada dua pertandingannya. Keduanya berakhir dengan hasil imbang, hanya saja dengan kebobolan di kandang, kami dipaksa mencetak gol pada leg kedua," timpalnya.

AC Milan memang tak bisa menurunkan sejumlah pemain intinya pada laga kontra Juventus. Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez, dan Samu Castillejo tak bisa beraksi.

"Ini mengecewakan karena kami ingin benar-benar melangkah ke final. Kami belum membawa pulang hasil yang diinginkan karena penyelesaian akhir belum maksimal. Kami tidak mengonversi cukup banyak peluang yang dimiliki."

Dengan hasil tersebut, tak ada cara lain bagi AC Milan untuk berlaga di Eropa pada musim depan selain melalui jalur Serie A. Saat ini, Il Diavolo Rosso menempati posisi ketujuh setelah menuai 36 poin dari 26 pertandingan.

Breaking News AC Milan Juventus Coppa Italia Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan