Gagal Menang, Ancelotti Soroti Permainan Napoli dan Kecam Permainan Negatif Red Star

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 19 September 2018
Gagal Menang, Ancelotti Soroti Permainan Napoli dan Kecam Permainan Negatif Red Star
Carlo Ancelotti (Zimbio)

BolaSkor.com - Napoli hanya membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas wakil dari Serbia, Crvena Zvezda alias Red Star Belgrade. Pada laga perdana Grup C Liga Champions tersebut, kedua tim harus puas dengan skor akhir 0-0.

Usai laga, arsitek Napoli, Carlo Ancelotti mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya. Mantan manajer Chelsea itu menyebut armadanya bermain terlalu lamban.

“Kami sedikit lamban saat melakukan umpan. Lamban melakukan operan di depan gawang. Dan, membuat kesalahan terlalu banyak," ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

"Ini sangat disayangkan. Karena kami hampir mencetak gol.”

Meski kecewa dengan performa anak buahnya, Ancelotti tak terlalu cemas. Menurutnya masih ada kesempatan bagi Il Partenopei lolos ke babak berikutnya.

“Memang benar, kami kehilangan dua poin di grup yang sulit. Tapi masih ada lima pertandingan lagi. Kami masih ada di posisi kedua dan tak perlu berpikir negatif,” kata Ancelotti.

Selain menyoroti lambannya permainan pasukannya, Ancelotti juga mengecam permainan tuan rumah yang dinilainya negatif, khususnya di 15 menit terakhir laga.

“Tak dibantah lagi, pada 15 menit terakhir tak ada permainan sepak bola di sana. Mereka sangat piawai membuang waktu, melakukan diving."

Pada laga berikutnya di Grup C, Napoli akan menjamu Liverpool yang pada laga pertama nenang tipis atas Paris Saint-Germain 3-2. Laga melawan Liverpool akan berlangsung 4 Oktober 2018 mendatang.

Liga Champions Napoli Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan