Gagal Menang di Vietnam, Teco Yakin Persija Gulung SLNA di Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Maret 2018
Gagal Menang di Vietnam, Teco Yakin Persija Gulung SLNA di Jakarta
Laga SLNA Vs Persija. (AFC)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, optimistis bisa memetik kemenangan di pertemuan kedua dengan Song Lam Nghe An (SLNA) di laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3). Menurutnya, Persija punya peluang mendapat tiga poin menyusul hasil seri di kandang Song Lam Nghe An.

Seperti diketahui, Persija bermain 0-0 dengan Song Lam Nghe An di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3) sore. Persija sebetulnya punya peluang menang menyusul mendapat keuntungan setelah kartu kuning kedua yang didapat Ho Sy Sam pada menit ke-61.

Persija Jakarta tetap mengalami kebuntuan. Skuat Macan Kemayoran pun harus puas hanya mendapat satu poin dari Vietnam.

"Ini merupakan laga yang sangat penting. Tidak ada satu tim pun ingin kalah. Dan kami punya laga di Jakarta dan memiliki peluang," kata Teco dikutip dari VnBongda.

Hasil seri berbuah satu poin disyukuri oleh Teco. "Karena kedua tim melakukan yang terbaik. Jadi saya pikir hasil seri ini bagus."

Tambahan satu poin membuat Persija mengoleksi empat poin dan tetap di tempat ketiga. Sementara Song Lam Nghe An mengumpulkan tujuh poin.

"Song Lam Nghe An merupakan tim kuat, apalagi bermain di kandang. Saya melihat tim (Persija) punya kesempatan," jelas Addison Alves.

Breaking News Persija jakarta Song Lam Nghe An Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan