BolaSkor.com - Negosiasi perpanjangan kontrak Ousmane Dembele yang rumit membuat Barcelona menyusun rencana baru. Kini Blaugrana ingin menukar pemain berkebangsaan Prancis itu dengan Anthony Martial.

Dembele memang telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Barcelona. Rendahnya nilai gaji yang ditawarkan menjadi penyebab utama.

Perpanjangan kontrak Dembele sangat krusial bagi Barcelona. Bukan hanya terkait masa depan sang pemain tetapi juga manuver El Barca di bursa transfer.

Baca Juga:

Dembele Tolak Perpanjangan Kontrak Barcelona, Xavi Merespons

Ousmane Dembele Terancam Batal Perpanjang Kontrak di Barcelona

Barcelona Rampungkan Perpanjangan Kontrak Ousmane Dembele

Anthony Martial

Dengan turunnya gaji Dembele secara signifikan, Barcelona punya peluang untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin. Termasuk untuk mendaftarkan Ferran Torres.

Namun ide tersebut ditolak oleh Dembele. Meskipun bayarannya akan mengalami kenaikan secara berangsur.

Barcelona tampaknya sudah kehabisan ide untuk membujuk Dembele. Solusi terbaik adalah melepasnya.

Menurut laporan Diario ARA, Barcelona mempertimbangkan pertukaran Dembele dengan Martial. Pemain milik Manchester United itu memang sudah meminta izin untuk hengkang.

Sevilla menjadi kandidat utama dalam perburuan Martial. Namun Barcelona berpeluang untuk menyalip di tikungan terakhir.

Meski begitu, pertukaran Dembele dan Martial diyakini tidak akan berjalan mudah. Negosiasi terkait biaya dan skema pembayaran gaji antara kedua klub akan sangat rumit.

Namun pertukaran kedua pemain masih sangat mungkin terjadi. Secara teknis, Manchester United dan Barcelona akan diuntungkan dengan transfer ini.