Gagal Pertahankan Gelar Juara, Bhayangkara Kejar Tiket Piala AFC 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 November 2018
Gagal Pertahankan Gelar Juara, Bhayangkara Kejar Tiket Piala AFC 2019
Head coach Bhayangkara FC Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kekalahan 0-1 atas tuan rumah Persebaya Surabaya membuat Bhayangkara FC tak beranjak dari posisi keempat. Bhayangkara FC dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga 1.

Sebagai juara bertahan, Bhayangkara FC masih menjadi tim yang dijagokan pada musim ini. Sayang tim asuhan Simon McMenemy tersebut dipastikan gagal menyusul PSM Makassar dan Persija Jakarta dalam perebutan gelar juara.

Hasil minor di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (26/11) malam membuat Bhayangkara FC tertahan di posisi keempat. Mereka mendulang 49 poin dari 32 pertandingan.

Setelah dipastikan gagal mempertahankan mahkotanya, Bhayangkara FC mengalihkan fokus ke perebutan jatah tampil di Piala AFC 2019. Mereka akan bersaing dengan Persib Bandung dan Borneo FC

“Kami akan mencoba untuk menempati zona AFC. Kami akan berusaha untuk memenangkan dua pertandingan nanti. Tinggal dilihat di posisi berapa kami akan finish nanti,” ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Bhayangkara FC masih memiliki dua tabungan pertandingan di Liga 1 musim ini. Mereka akan bertemu PSM Makassar dan Bali United. Kedua laga ini akan dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Bhayangkara FC Simon mcmenemy Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan