Gagal Pertahankan Gelar Juara, PB Djarum Akui Salah Perhitungan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 21 Desember 2018
Gagal Pertahankan Gelar Juara, PB Djarum Akui Salah Perhitungan
Ihsan Maulana Mustofa (PBSI)

BolaSkor.com - PB Djarum gagal memertahankan gelar juara Kejurnas PBSI. Kevin Sanjaya dan kawan-kawan terhenti di semifinal setelah takluk dari Mutiara Cardinal Bandung, Jumat (21/12).

Manajer tim PB Djarum, Fung Permadi, mengakui salah perhitungan saat menghadapi Mutiara Cardinal. Namun, Fung membantah kalau PB Djarum dianggap meremehkan lawan.

Baca Juga:

PBSI Soroti Penampilan Anthony dan Greysia / Apriyani

Marcus Gideon Cedera, PBSI Salahkan BWF

PB Djarum memulai pertandingan dengan hasil buruk saat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Berry Angriawan gagal meraih kemenangan. Padahal, PB Djarum berharap banyak kepada pasangan tersebut.

"Saya ingin ucapkan selamat untuk PB Mutiara Cardinal bahwa atlet mereka tampil luar biasa. Kemudian dari sisi kami sendiri kita sudah menempatkan komposisi terbaik yang ada hari ini, tapi hasil tak kita harapkan, sudah diawali sejak partai pertama," kata Fung.

"Partai pertama perhitungannya kami bisa ambil poin. Tapi hasilnya kalah dan itu memengaruhi partai-partai selanjutnya," sambungnya.

Kegagalan Kevin merebut kemenangan disebut Fung memengaruhi performa PB Djarum. Pebulu tangkis berjuluk The Minions itu seharusnya menjadi tulang punggung PB Djarum.

"Menghadapi Mutiara Cardinal kami selalu memberi perhitungan mereka yang secara tradisional kuat di sektor ganda. Tapi yang membuat kami optimistis karena sudah bisa membentuk seorang Kevin Sanjaya Sukamuljo. Harapan kami besar di situ, tapi nyatanya hari ini PB Djarum kecolongan di poin itu juga," tukas Fung.*

Breaking News Indonesia Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan