Gagal Pertahankan Gelar Liga 1, Persija Jakarta Siap Berbenah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 24 Desember 2019
Gagal Pertahankan Gelar Liga 1, Persija Jakarta Siap Berbenah
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Media Persija)

BolaSkor.com – Liga 1 2019, sudah resmi berakhir, Persija Jakarta gagal mempertahankan gelar juara dan hanya mampu berada di posisi sepuluh besar klasemen akhir dengan raihan 44 poin dari 11 kali menang, 11 imbang dan 12 kali kekalahan.

Kendati demikian, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus tetap memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk para pemain. Bahkan Ferry Paulus sangat senang ketika seluruh pemain, pelatih dan ofisial bisa bangkit meski sempat dibayang-bayangi zona degradasi.

“Kompetisi musim ini telah berakhir. Meski gagal mempertahankan gelar, kami mengapresiasi kinerja seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang dapat bangkit setelah menuai hasil tak maksimal di awal-awal liga,” ujar Ferry Paulus.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak 13 Pemain untuk Liga 1 2020

Ungkapan Marko Simic Usai Jadi Top Skorer Liga 1 2019

Maka dari itu, untuk musim depan, Ferry Faulus berharap Persija Jakarta bisa kembali bersaing di papan atas dan bangkit untuk bisa kembali meraih gelar juara. Salah satu caranya ialah dengan mendatangkan beberapa pemain baru untuk musim depan.

Sebelumnya sebanyak 13 pemain lokal sudah diperpanjang oleh manajemen Persija Jakarta. Selain itu, penyerang andalan mereka Marko Simic pun sudah diperpanjang oleh Macan Kemayoran untuk tiga musim ke depan.

“Kami yakin tahun depan akan jauh lebih baik. Setelah mempertahankan sejumlah pemain pilar, manajemen sedang menjalin komunikasi dengan pemain-pemain anyar dan sebagiannya memasuki tahap final,” tutupnya.

Sementara itu tim diliburkan hingga 10 Januari 2020. Setelah jeda berlatih, seluruh pemain akan mengikuti pemusatan latihan untuk menghadapi musim baru.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan