Gagal Promosi ke Liga 1, Martapura FC Tak Kecewa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 November 2017
Gagal Promosi ke Liga 1, Martapura FC Tak Kecewa
Konferensi pers Martapura FC. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Martapura FC harus rela kembali bertarung di Liga 2 musim depan, setelah kalah 4-6 dari PSIS Semarang pada laga penentuan peringkat ketiga terbaik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Selasa (28/11/17).

Meski demikian, pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengaku tidak kecewa. Baginya sudah masuk ke babak semifinal saja patut disyukuri.

"Kita bersyukur sudah hadir di semifinal. Anak-anak juga sudah maksimal yang sudah berusaha, tapi belum saatnya lolos ke Liga 1," ungkap Frans seusai pertandingan.

Bisa saja, lanjutnya, timnya memenangkan pertandingan dengan bukti saling kejar-kejaran skor. Namun lawan mampu cukup jeli melihat kelemahan pada timnya sehingga kekalahan didapatkan.

"Kelemahan kita dimanfaatkan baik oleh lawan. Ada beberapa pemain tidak bisa tampil di posisi kiri, bukan masalah penambahan waktu. Jadi permainan tidak stabil," katanya.

Sang kapten kesebelasan Martapura FC, Qischil G Minny pun membenarkan bahwa lawan mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan rekan-rekan setimnya.

"Itulah pertandingan penting dan besar, salah sedikit lawan bisa memanfaatkan. Maaf pelatih, manajemen, suporter karena target kita meleset dan gagal ke Liga 1. Kalau dibutuhkan di Martapura musim depan, saya harus evaluasi diri," tambah Qischil.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Martapura FC Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan