Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 Juni 2022
Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni
Aurelien Tchouameni (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid gagal mendapatkan Kylian Mbappe yang pada akhirnya mengakhiri drama dan teken kontrak baru di PSG (Paris Saint-Germain). Uang yang disiapkan untuk gajinya pun kini dialihkan kepada pemain lain.

Pemain yang saat ini merapat ke Santiago Bernabeu adalah gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Gelandang berusia 22 tahun direbutkan oleh PSG dan Liverpool, tapi Madrid terdepan merekrutnya.

Kesepakatan sudah nyaris tercapai di antara Monaco dan Real Madrid pada angka 80 juta euro plus bonus, menjadikan transfer Tchouameni memakan biaya mencapai 100 juta euro. Mengenai kesepakatan personal antara Madrid dengan Tchouameni tidak menjadi masalah.

Baca Juga:

Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

5 Fakta yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Bintang Real Madrid, Vinicius Junior

5 Fakta yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Thibaut Courtois

"Aurelien Tchouameni dan agennya telah mencapai kesepakatan verbal dengan Real Madrid akhir pekan lalu, sebelum final Liga Champions. Prioritasnya telah jelas selama berminggu-minggu," tutur pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Real telah meningkatkan tawaran mereka hari ini untuk 80 juta euro plus bonus dan PSG masih mendorong (transfer agar terealisasi). Pembicaraan berlangsung."

"Real dan AS Monaco melakukan kontak langsung untuk mencapai kesepakatan penuh sesegera mungkin," urai Romano.

Kendati PSG kembali mencoba untuk menjadi penghalang bagi Madrid, juara Liga Champions itu terdepan untuk merekrut Tchouameni. Saat ini Tchouameni bergabung dengan timnas Prancis yang akan bermain di Nations League.

Tchouameni berposisi sebagai gelandang dengan prospek masa depan cerah. Tchouameni juga sesuai dengan visi Madrid yang ingin meregenerasi skuad khususnya di lini tengah untuk menggantikan Toni Kroos dan Luka Modric.

Madrid besutan Carlo Ancelotti sudah memiliki kompatriot Tchouameni, Eduardo Camavinga, di lini tengah dan juga pemain yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund Reinier Jesus. Bersama Vinicius Junior dan Rodrygo, mereka plus Tchouameni diharapkan dapat jadi tulang punggung tim di masa depan.

Real Madrid Madrid Monaco AS Monaco Isu Transfer Aurelien Tchouameni
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan