Gagal Revans Atas Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata Siap Bangkit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Februari 2023
Gagal Revans Atas Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata Siap Bangkit
Bandung bjb Tandamata. (Media Proliga 2023)

BolaSkor.com - Bandung bjb Tandamata gagal revans atas Jakarta Pertamina Fastron. Tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini kandas dengan skor 1-3 (20-25, 23-25, 31-29, 23-25) di laga yang digelar GOR Ken Arok, Malang, Jumat (10/2).

Skor 1-3 ini sama persis dengan yang dialami Bandung bjb Tandamata saat berhadapan dengan Jakarta Pertamina Fastron putaran pertama lalu di seri Purwokerto.

Kekalahan ini membuat Bandung bjb Tandamata gagal menggeser posisi Jakarta Pertamina Fastron yang berada di puncak klasemen sementara Proliga 2023.

Saat ini Bandung bjb Tandamata tertahan di peringkat kedua klasemen Proliga 2023 dengan poin 15 hasil dari delapan pertandingan. Dengan catatan lima kemenangan dan tiga kali kalah.

Baca Juga:

Lolos Final Four Proliga 2023, Bandung bjb Tandamata Tetap Serius Jakarta Pertamina Fastron

Bandung bjb Tandamata Janjikan Bangkit Lawan Gresik Usai Kandas dari Jakarta BIN

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna menyayangkan dengan kekalahan tersebut. Padahal kesempatan menang dari tim besutan Eko Waluyo itu sangat besar.

Pasalnya, lanjutnya, dua pemain andalan tim Jakarta Pertamina Fastron absen. Mereka Megawati Hangestri dan pemain asing Marija Zelenovic.

"Sebenarnya kesempatan kita untuk bisa mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron karena dua pemain inti absen," kata Ayi usai pertandingan.

Ayi mengakui, pada laga tersebut, para pemainnya terlambat untuk tune in. Sehingga, lawan dengan mudah menyerang tim besutan Alim Suseno tersebut.

"Set pertama kita telat panas dan kita diserang service , recieve enggak nyampe dan serangan terbaca lawan karena pasti buangan ke pemain asing. Intinya kita telat start," tuturnya.

Meski demikian, Ayi memastikan kekalahan ini bukan akhir dari segalanya. Pada seri Malang ini, tim yang disponsori Bank bjb ini masih menyisakan satu pertandingan melawan Jakarta Elektrik PLN, Minggu (12/2).

"Minggu kalau kita menang untuk final four akan lebih aman. Anak-anak harus lepas dan fokus untuk pertandingan sisa jangan ada beban," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan