Gagal Salip Persija, Bek PSM Salahkan Wasit Setelah Bermain Seri Melawan Bhayangkara FC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 03 Desember 2018
Gagal Salip Persija, Bek PSM Salahkan Wasit Setelah Bermain Seri Melawan Bhayangkara FC
Konferensi Pers Bhayangkara FC Vs PSM Makassar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Bek PSM Makassar, Hendra Wijaya, menyalahkan wasit Hadiyana menyusul hasil seri yang diraih timnya kala berhadapan dengan Bhayangkara FC. Bertanding di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/18), kedua tim bermain imbang 0-0.

Wasit yang merugikan PSM bukan hanya sekali ini saya. Menurut Hendra, setiap timnya bermain di kandang atau pun tandang, pengadil pertandingan selalu berpihak kepada tim lawan.

Hendra merasa dikerjai oleh Hadiyana. Apalagi, hasil ini gagal membawa PSM menyalip Persija Jakarta di puncak klasemen sementara.

"Semoga setiap pertandingan itu wasit lebih jujur, setiap pertandingan. PSM baik di kandang dan luar dikerjai," ujar Hendra pada konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga:

Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Pelatih PSM Singgung Laga Bali United Vs Persija yang Tanpa Injury Time

Bhayangkara FC 0-0 PSM Makassar, Skuat Persija Jakarta Selebrasi di Pesawat

Pelatih Persija Jakarta Tak Menutup Kemungkinan Rekrut Beto Goncalves dan Vizcarra

Laga Bhayangkara FC Vs PSM Makassar. (LIB)

Sehari sebelumnya, Persija berhasil menang 2-1 atas Bali United dan menggusur PSM di puncak klasemen. Di sisa satu pertandingan, kedua tim berselisih satu angka.

Melihat Persija memimpin klasemen sementara, Hendra tetap tenang. Tapi, pemain berusia 29 tahun itu menjadi gusar lantaran kepemimpinan Hadiyana.

"Kalau dari saya kami tetap mempermainkan strategi yang ditetapkan pelatih dan semangat merebut tiga poin. Menurut saya wasit tidak adil," imbuh Hendra.

Psm makassar Liga 1 Bhayangkara FC
Posts

1.188

Bagikan