Gagal Tambah Gol, David da Silva Jagokan Rakic Jadi Top Skorer

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 Desember 2018
Gagal Tambah Gol, David da Silva Jagokan Rakic Jadi Top Skorer
David Da Silva. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kegagalan David da Silva menambah pundi-pundi golnya membuat persaingan top skorer Liga 1 2018 makin memanas. Pasalnya, David yang mengemas 20 gol hanya terpaut satu gol dengan pesaing terdekatnya, Aleksandar Rakic. Alhasil, Rakic lebih berpeluang untuk menyalip peroleh gol David. Apalagi timnya, PS TIRA akan berhadapan dengan Borneo FC, Minggu (9/12) besok.

“Jika dia mencetak gol lawan Borneo FC, dia punya kesempatan itu (gelar top skorer). Tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Yang jelas, dia pemain yang berkualitas, menjalankan tugasnya sebagai penyerang dengan baik,” jelas David.

Sebenarnya, David memiliki banyak peluang saat Persebaya melawan PSIS Semarang, sore ini. Tercatat eks Bhayangkara FC tersebut mempunyai lima peluang untuk menaklukkan kiper PSIS, Joko Ribowo. Hanya saja, keberuntungan tak memihak pada striker asal Brasil tersebut. Tak ada satupun peluang yang mampu ia konversi menjadi gol.

Baca Juga:

Kondisi SUGBK Pagi Ini Usai Acara Keagamaan, Panggung Masih Dibongkar

Terbang dari Kroasia, Ayah Marko Simic Prediksi Persija Juara dan Anaknya Cetak 2 Gol

Make It Eleven, Sebuah Koreografi Dorongan untuk Persija Jakarta dari Jakmania

“Banyak peluang yang tercipta, tapi saya tidak bisa mencetak gol. Saya tidak tahu, inilah sepakbola. Karena itulah semua mencintai olahraga ini,” tambahnya.

Kendati demikian, David tak mau terus kecewa. Ia justru bersiap untuk mencetak lebih banyak gol di musim depan.
“Kami harus mulai memikirkan musim depan, ini hidup saya. Tidak untuk masa lalu. Saya bersiap untuk mendapat kesempatan (top skorer) musim depan,” pungkas David. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya David Da Silva Aleksandar Rakic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan