Gagal Tinggalkan Arsenal secara Permanen, Lucas Torreira Kesal

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Juni 2022
Gagal Tinggalkan Arsenal secara Permanen, Lucas Torreira Kesal
Lucas Torreira (Twitter)

BolaSkor.com - Harapan gelandang asal Uruguay, Lucas Torreira, untuk gabung Fiorentina secara permanen gagal. Pemain berusia 26 tahun akan kembali ke Arsenal musim depan dengan kontrak yang berakhir hingga 2023.

Musim lalu Torreira menikmati masa pinjamannya di Fiorentina dengan 31 laga, mencetak lima gol dan memberikan dua assists. Konsistensi bermain reguler itu diinginkan Torreira yang juga pernah membela Pescara dan Sampdoria.

Torreira sedianya ingin pindah secara permanen ke Fiorentina dan telah melakukan segalanya, termasuk sepakat secara verbal dengan klub berjuluk La Viola, tapi negosiasi Fiorentina gagal dengan Arsenal dan Torreira pun kembali ke London Utara.

Berbeda dengan William Saliba yang siap berkomitmen kala kembali ke Arsenal pasca dipinjamkan ke Olympique Marseille, Torreira kesal kembali ke Arsenal. Pasalnya ia menilai ada 'pihak' yang mengagalkan upayanya gabung Fiorentina.

Dalam ucapan perpisahan kepada Fiorentina yang dimuat Torreira di Instagram, Torreira juga kecewa gagal pindah ke Fiorentina untuk musim depan dan kembali ke Arsenal.

Baca Juga:

Cocok dengan Filosofi Sepak Bola Arteta, Arsenal Bidik Raphinha

Gabung Arsenal Tak Pernah Jadi Opsi untuk Dusan Vlahovic

Peringatan untuk Bukayo Saka yang Diburu Man City



“Para penggemar Fiorentina yang terhormat, sayangnya waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal. Dengan sangat sedih ikatan saya dengan Fiorentina berakhir. Klub yang memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan selama ini," ucap Torreira.

“Sejak awal, Anda membuat saya merasa seperti di rumah. Saya menemukan kota yang luar biasa yang selalu baik kepada saya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Berkat kepercayaan Anda, saya dapat menemukan kembali konsistensi dan bentuk performa yang saya inginkan."

“Saya berutang itu kepada rekan satu tim saya dan semua penggemar yang memberi saya energi pertandingan demi pertandingan. Saya ingin Anda tahu bahwa saya selalu memberikan segalanya di lapangan untuk warna-warna ini."

“Terima kasih khusus kepada staf klub: koki, manajer, fisioterapis, manajer, dan keamanan."

“Saya ingin Anda tahu bahwa saya melakukan yang terbaik untuk terus menjadi bagian dari klub ini, tetapi sayangnya beberapa – bertindak dalam pandangan saya dengan cara yang negatif – berhasil mencegah hal itu terjadi, jadi inilah mengapa saya harus pergi."

“Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda. Anda akan memiliki penggemar lain yang bertepuk tangan dari mana pun saya pergi. Forza Viola, Lucas Torreira.”

Fiorentina sebelumnya berharap ada diskon untuk mempermanenkan Torreira, menawarkan kurang dari 20 juta euro, plus juga menurunkan gaji sang pemain untuk mempertahankannya. Tapi negosiasi tak berjalan baik dengan Arsenal.

Arsenal Fiorentina Lucas Torreira Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan