Gagal Total di Indonesia Open dan Japan Open, Gregoria Mariska Kurang Fokus

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 25 Juli 2019
Gagal Total di Indonesia Open dan Japan Open, Gregoria Mariska Kurang Fokus
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Gregoria Mariska Tunjung tidak bisa berbuat banyak pada dua turnamen terakhir, Indonesia Open dan Japan Open.

Terbaru di Japan Open, langkah Gregoria hanya sampai ke babak kedua. Dia dikalahkan unggulan pertama asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Baca Juga:

Babak Kedua Japan Open 2019: Jonatan Christie Lolos, Tiga Tunggal Putra Indonesia di Perempat Final

Siapapun Lawan di Perempat Final, Pertemuan Terakhir, Greysia/Apriyani Kalah

Mengevaluasi penampilannya di dua turnamen terakhir, Jorji-sapaan akrab Gregoria Mariska Tunjung merasa jika fokus di lapangan masih menjadi kendala utamanya.

"Masih banyak yang harus saya perbaiki di latihan, kalau di pertandingan lebih ke fokusnya. Badan belum terasa capek, tapi fokusnya yang lebih capek, dan tidak bisa terus konsisten dan tahan lama fokusnya," Jorji menuturkan.

"Mungkin saya harus lebih rileks, kalau menggebu-gebu malah tidak dapat fokusnya," tambah pebulu tangkis kelahiran Wonogiri tersebut.

Mengenai kekalahan dari Tai Tzu Ying, Jorji mengakui lawan lebih pintar dalam mengatur ritme permainan.

Wanita berusia 19 tahun ini memang beberapa kali memimpin perolehan skor, namun Tai Tzu Ying kemudian mengambil alih permainan dan balik unggul.

"Penampilan saya masih tidak stabil. Pemain level top pasti sadar kalau pola main lawannya tidak menguntungkan buat dia. Tai juga begitu, waktu saya dapat beberapa poin, dia langsung ubah pola main dan saya tidak siap, terkejar terus sama dia," Gregoria mengungkapkan.*

Breaking News Jepang Open 2019 Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan