Gagal Total Musim Lalu, Persija Dinilai Sangat Serius Hadapi Liga 1 2022/2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 21 April 2022
Gagal Total Musim Lalu, Persija Dinilai Sangat Serius Hadapi Liga 1 2022/2023
Presiden Persija, Mohamad Prapanca, bersama pemain anyar Hanif Sjahbandi. (Persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal mencapai target menempati posisi tiga besar di Liga 1 musim lalu. Karena itu, manajemen tim Ibu Kota bergerak cepat mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi musim depan yang rencananya bergulir mulai 27 Juli 2022.

Bukti keseriusan itu terlihat dengan pergerakan Persija di bursa transfer. Hanya beberapa hari setelah Liga 1 2021/2022 rampung, Persija sudah merekrut tiga pemain baru.

Para pemain yang direkrut pun tidak sembarangan. Mereka merupakan para pemain yang cukup sering mendapat panggilan ke Timnas Indonesia, yaitu Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata.

"Ini bukti bahwa Persija amat serius dalam menatap musim depan. Saya sangat bahagia menjadi salah satu dari bagian tim yang berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik di musim depan," kata Hanif Sjahbandi.

"Itulah yang saya lihat. Maka saya bangga bisa berada di Persija," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Novri Setiawan Pamit dari Persija Jakarta

PSSI : Liga 1 2022/2023 Mulai 27 Juli

Hanif kemudian menceritakan proses transfernya ke Persija. Dia menyebut kalau Persija sudah menawarinya bergabung sejak musim lalu.

"Persija tampak serius dengan saya. Dari situ saya merasa saya harus jawab keseriusan dari Persija. Akhirnya sekarang saya bisa ada di sini," tutur Hanif.

Selain keseriusan Persija dalam meminangnya, ada alasan lain yang membuat eks pemain Arema FC tersebut memutuskan berlabuh di tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Saya kecil dan besar di sini (Jakarta). Saya punya keinginan membela tim kota yang membesarkan saya dan saya ingin membawa tim kota ini juara," ungkap Hanif.

Persija jakarta Hanif Sjahbandi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan