Gagalkan Kemenangan Inter Milan, Radja Nainggolan Beri Pembuktian

Arief HadiArief Hadi - Senin, 27 Januari 2020
Gagalkan Kemenangan Inter Milan, Radja Nainggolan Beri Pembuktian
Inter Milan 1-1 Cagliari (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, memberikan pembuktian kepada klub yang meminjamkannya, Inter Milan, kala kedua tim bentrok dalam lanjutan laga Serie A. Radja Nainggolan mencetak gol dan ia menyindir mantan klubnya yang memperlakukannya bak pemain medioker.

Radja Nainggolan, 31 tahun, dipinjamkan ke Cagliari pada musim panas 2019 setelah namanya tak masuk rencana bermain Antonio Conte bersama dengan Mauro Icardi. Terlebih, Inter telah mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari.

Klub Sardinia itu bukan klub yang asing bagi Nainggolan, sebab pemain berdarah Batak-Indonesia itu pernah bermain di sana selama empat tahun di periode pertama pada 2010 hingga 2014.

Radja Nainggolan mengagalkan kemenangan Inter melalui golnya di menit 78 yang membalas gol Lautaro Martinez di menit 29. Laga pekan 21 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (27/01) malam WIB berakhir imbang 1-1. Laga berlangsung panas karena dua pemain Inter, Martinez dan Tommaso Berni, diusir wasit di penghujung laga.

Baca Juga:

Antonio Conte Ungkap Alasan Inter Milan Agresif di Bursa Transfer

Sadar Melakukan Kesalahan, Lautaro Martinez Kirim Pesan Khusus

Inter Milan 1-1 Cagliari: La Beneamata Kehabisan Bensin

Radja Nainggolan

“Ini bukan hanya motivasi dengan dorongan (tampil melawan Inter), tetapi seharusnya juga ada kartu merah. Kami tidak ingin melihat kaki yang patah sebelum seseorang diusir," tutur Nainggolan mengomentari kartu merah Inter.

Mencetak gol dan mengagalkan kemenangan Inter menjadi salah satu momen tepat bagi Nainggolan menunjukkan kualitasnya. Secara blak-blakan Nainggolan mengakui diperlakukan bak pemain medioker kala masih bermain di Inter Milan.

"Saya sangat menghormati para penggemar Inter dan mantan rekan tim saya, tetapi saya merasa diperlakukan seperti pemain biasa saja ketika saya di sana," kata Radja Nainggolan kepada DAZN.

"Saya berharap yang terbaik untuk mereka di masa depan. Di satu sisi saya bahagia, di sisi lain saya tidak. Siapa yang tahu bagaimana masa depan saya? Saya tentu saja tidak tahu! Saya berkonsentrasi pertandingan demi pertandingan, bertarung dengan rekan satu tim saya dan kami berjuang untuk sesuatu yang penting," pungkas dia.

Radja Nainggolan, yang pernah bermain dengan AS Roma, musim ini telah mencetak lima gol dan memberikan lima assists dari total 21 laga di seluruh kompetisi: 18 laga Serie A dan tiga pertandingan Coppa Italia.

Breaking News Inter Milan Radja nainggolan Cagliari Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan