Gagalkan Pencurian Mobil, El Shaarawy Lumpuhkan Pelaku dengan Tekel

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 13 Februari 2021
Gagalkan Pencurian Mobil, El Shaarawy Lumpuhkan Pelaku dengan Tekel
Stephan El Shaarawy (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah aksi heroik baru saja dilakukan penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy. Pemain berusia 28 tahun tersebut baru saja menggagalkan pencurian mobil.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/2) pukul 17.00 waktu setempat. El Shaarawy menyaksikan pencuri menghancurkan jendela mobilnya yang tengah terparkir di daerah Sudafrica, Roma.

Dengan berani, El Shaarawy sendirian menghampiri sang pencuri dan membuatnya terkejut. Pelaku kemudian mencoba melarikan diri.

Baca Juga:

Kalahkan Roma, Gaya Bermain Juventus Tuai Sindiran

Inter Tolak Ide Pertukaran Christian Eriksen dengan Edin Dzeko

Abaikan Chelsea, Massimiliano Allegri Menanti Panggilan AS Roma

Stephan El Shaarawy kembali ke AS Roma pada bursa transfer musim dingin lalu.

Pada momen inilah El Shaarawy memanfaatkan sebuah skill sepak bola yang dimiliki. Dilansir dari Sky Sport Italia, mantan pemain AC Milan tersebut menghentikan pencuri yang berlari dengan sebuah tekel.

Tak lama kemudian aparat kepolisian akhirnya tiba di lokasi kejadian. Namun aksi El Shaarawy tentu mencuri perhatian masyarakat sekitar.

El Shaarawy sebenarnya baru kembali ke Roma pada bursa transfer musim dingin silam. Ia sempat berkarier di China bersama Shanghai Shenhua selama 1,5 tahun.

Namun El Shaarawy tengah menjalani masa-masa sulit sekarang. Ia sempat terinfeksi virus corona dan belum diberi kesempatan tampil meski telah pulih.

Pelatih Roma, Paulo Fonseca mungkin akan berubah pikiran dan mulai memainkan El Shaarawy setelah ini. Terbukti sang pemain memiliki mental yang tangguh dan kondisi fisik prima.

Stephan El Shaarawy AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan