BolaSkor.com - Gelandang legendaris Valencia, Gaizka Mendieta, mengaku tidak sabar menantikan mantan timnya berlaga di LaLiga. Mendieta menatap musim baru dengan optimistis karena modal memenangi Copa del Rey 2018-2019.

Valencia membuat kejutan pada final Copa del Rey musim lalu. Menghadapi Barcelona, Los Che yang tidak diunggulkan justru keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Menyambut musim baru, Valencia memperkuat barisan pemainnya. Mereka mendatangkan Jasper Cillessen, Denis Cheryshev, serta Eliaquim Mangala ke Mestalla.

Berbagai modal tersebut membuat para pendukung Valencia merasa tidak sabar memulai musim baru. Apalagi, tangan Marcelino Garcia Toral sudah terbukti sukses.

Baca juga:

Valencia Datangkan Bek Manchester City

Lee Kang-In, Justin Bieber di Sepak Bola Korea Selatan

Valencia

Setidaknya, demikian yang dikatakan oleh Gaizka Mendieta. Pemain yang dua kali membantu Valencia lolos ke final Liga Champions tersebut merasa rencana klub berjalan lancar.

"Menurut saya, semua pendukung Valencia tidak sabar menantikan musim baru. Apalagi setelah Valencia memenangi Copa del Rey musim sebelumnya. Bukan hanya sekadar trofi menurut saya," tutur Gaizka Mendieta.

"Ini karena rencana yang dikerjakan oleh Valencia berjalan dengan bail. Para penonton melihat hasil, pemain, dan tim secara keseluruhan. Seluruh tim bekerja untuk meraih tujuan yang sama."

"Menurut saya, klub tahu apa yang harus mereka lakukan. Akan ada tantangan karena Valencia bermain di Liga Champions. Namun, ketika bermain di Valencia, Anda harus bermain di level tertinggi," lanjutnya.

Prestasi Valencia pada musim 2018-2019 memang membuat optimisme memuncak. Los Che menempati peringkat keempat LaLiga, melaju ke semifinal Liga Europa, serta memenangi Copa del Rey.