BolaSkor.com - Penggawa Amartha HangTuah, Kelly Purwanto, belum menerima pelunasan gaji dari klub lamanya, Bogor Siliwangi. Klub yang lisensinya kini sudah dicabut dari IBL itu menunggak hak Kelly sejak Februari 2019.

Berbagai cara sudah dilakukan Kelly untuk menagih hutang Bogor Siliwangi. Namun, pihak klub terus berkelit.

"Mereka terus memberikan janji. Namun, hingga kini realisasinya tidak ada," ujar Kelly.

"Sampai terakhir saya komunikasi dengan manajemen mereka bilang masih menunggu investor baru untuk melunasi gaji pemain," sambungnya.

Baca Juga:

Lagi, Herlian Dandi Naik Podium di Thailand Talent Cup

Start Posisi 16, Herlian Dandi Naik Podium Kedua Thailand Talent Cup

Kelly akan terus menagih haknya kepada Bogor Siliwangi. Bahkan, pebasket berusia 37 tahun itu sudah berencana menempuh jalur hukum.

"Mungkin akan seperti itu jika memang belum terealisasi juga," tutur Kelly.

Masalah tunggakan gaji pemain menjadi penyebab IBL mencabut lisensi Bogor Siliwangi. Setelah melalui beberapa peringatan dan undangan pertemuan yang tidak digubris, IBL memutuskan mengambil sikap tegas.

Bogor Siliwangi sempat mengusung misi membersihkan nama baik mereka di awal musim. Sempat dicap sebagai klub yang terlibat pengaturan skor, Bogor Siliwangi mengklaim hadir dengan semangat baru.

Namun, di tengah perjalanan, Bogor Siliwangi kembali tersandung masalah. Beberapa pemain berontak dan sempat berencana mogok bertanding karena gaji yang belum dibayarkan.*