BolaSkor.com - Eks striker Inter Milan, Ruben Sosa khawatir Lautaro Martinez tergoda gaji besar di Barcelona dan memutuskan pergi dari Il Nerazzurri. Pasalnya kecenderungan pemain pindah di era modern ini dikarenakan iming-iming gaji besar.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona serius menginginkan penyerang berusia 22 tahun itu. Martinez memiliki profil ideal untuk membela Barcelona sebagai suksesor Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun. Belum lagi dia tandem Lionel Messi di timnas Argentina.

Martinez sudah membela Inter sejak 2018 dari Racing Club dan menegaskan komitmennya untuk klub meski adanya ketertarikan dari Barca. Akan tapi menurut Ruben Sosa yang pernah jadi ujung tombak Inter pada medio 1992-1995, Martinez sangat mungkin pindah jika Barca menawarkan gaji atau uang yang besar kepadanya.

Baca Juga:

Inter Milan Lanjutkan Operasi Transfer Edinson Cavani

Transfer Lautaro Martinez, Lionel Messi Kembali Lempar Kode kepada Barcelona

Barcelona Diminta Lupakan Lautaro Martinez, Kemudian Kejar Roberto Firmino

Lautaro Martinez

"Saya tidak tahu apa yang dia (Martinez) inginkan. Dia adalah pria yang menjadi bagian dari tim hebat seperti Inter," ujar Ruben Sosa dikutip dari La Cuarta.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan para pemain, mereka pergi ke tim selama empat tahun dan setelah satu tahun mereka ingin berubah untuk mendapatkan lebih banyak uang. Mereka banyak berpikir tentang uang."

Apa yang diceritakan Ruben Sosa merupakan tipikal pemain di era sepak bola modern. Pada era ini loyalitas pemain kepada satu klub menjadi hal yang langka karena banyak di antara mereka yang pergi ke tim lain dengan alasan berbeda-beda.

Apabila Martinez pergi Ruben Sosa berharap Inter arahan Antonio Conte berhasil mengamankan servis Arturo Vidal. Gelandang asal Chili adalah eks anak asuh Conte di Juventus.

"Dia akan sangat berguna bagi Inter, dia adalah tambahan yang berharga. Antonio Conte mengenalnya dengan sangat baik, dia juga memilih pemain dengan sangat baik," imbuh Ruben Sosa.

"Jika dia tiba, Vidal akan memberikan hierarki kepada tim serta nilai plus tekad kuat dan dinamisme. Dia pemain sepak bola yang lengkap," pungkas dia.