BolaSkor.com - AS Roma mengumumkan melalui situs resmi klub pada Rabu (14/8) waktu setempat, memperpanjang kontrak Nicolo Zaniolo. I Lupi menaikkan gaji Zaniolo secara drastis.

Nicolo Zaniolo datang ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Gelandang asal Italia itu merupakan bagian dari transaksi Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Secara mengejutkan Nicolo Zaniolo tampil impresif bersama AS Roma pada musim perdananya. Zaniolo langsung menyegel satu tempat di lini tengah I Giallorossi.

Penampilan apiknya membuat Nicolo Zaniolo menjadi incaran sejumlah kesebelasan top Eropa. Juventus menjadi klub yang paling tertarik dengan tanda tangan Zaniolo.

Baca Juga:

Luka Jovic Kecewakan Zinedine Zidane, Inter Milan dan AS Roma Merapat

AS Roma Kalahkan Real Madrid, Paulo Fonseca Puji Komitmen Edin Dzeko

Nicolo Zaniolo

Akan tetapi, kini Nicolo Zaniolo meneken kontrak baru dengan AS Roma yang berdurasi hingga 2024. Menurut rumor, gaji pemain berusia 20 tahun itu naik drastis dari 700.000 euro per musim menjadi 2,5 juta euro per musim.

Nicolo Zaniolo pun merasa senang dengan perpanjangan kontrak tersebut. Lulusan akademi sepak bola Inter Milan itu berharap bisa tampil lebih apik bersama AS Roma.

"Mudah bagi saya memilih AS Roma pada musim panas tahun lalu dan lenih mudah sekarang, setelah satu musim. Klub membuat saya semakin cinta dengan jersey dan kota ini," ujar Nicolo Zaniolo.

"Saya ingin berterima kasih kepada AS Roma karena memberikan saya kesempatan untuk menyatu dengan jersey ini. Memperpanjang kontrak di AS Roma adalah keinginan saya," lanjutnya.

Pada musim perdananya, Nicolo Zaniolo tampil dalam 36 laga di berbagai ajang untuk AS Roma. Dalam periode tersebut, Zaniolo menorehkan enam gol dan dua assist.