Gaji Raheem Sterling Bakal Naik Nyaris Dua Kali Lipat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 02 November 2018
Gaji Raheem Sterling Bakal Naik Nyaris Dua Kali Lipat
Raheem Sterling (Zimbio)

BolaSkor.com - Kontrak Raheem Sterling bersama Manchester City bakal kedaluarsa pada 2020 mendatang. Saat ini City disebut sedang berusaha membujuk mantan pemain Liverpool itu untuk menambah masa kerjanya.

Untuk itu, City dikabarkan menyediakan dana besar untuk menaikkan gaji Sterling. Dilansir BBC, usaha Manchester City tampaknya berhasil. Sterling disebut secara verbal sudah menyatakan setuju meneken kontrak baru bersama The Citizens.

Penyerang berusia berusia 23 tahun itu disebut menerima tawaran perpanjangan kontrak dengan bayaran nyaris dua kali lipat dari kontraknya saat ini.

Dengan kontrak barunya, Sterling akan mendapatkan bayaran 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,8 miliar setiap pekannya. Jumlah ini akan menjadikan Sterling sebagai pemain Inggris dengan bayaran tertinggi di dunia.

Urusan perpanjangan kontrak ini sendiri berjalan alot dan panjang. Paling tidak dalam 12 tahun tahun terakhir klub berulang kali melayangkan tawaran kepada Sterling. Namun, selama itu pula kesepakatan selalu gagal didapat. Muaranya tentu saja dari nilai bayaran, termasuk bonus. Saat ini, Sterling menerima 180 ribu pound setiap pekannya.

Sterling bergabung dengan City dari Liverpool pada 2015 dengan mahar 49 juta pound. Bersama City Sterling sudah menyumbang 48 gol dalam 151 penampilan. Musim lalu, Sterling tampil ciamik dengan mambuat 23 gol di semua ajang bersama City.

Manchester City Raheem Sterling Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan