BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, angkat bicara soal masalah gajinya. Pembayaran gajinya yang sempat telat kini disorot beberapa media Korea Selatan.

Beberapa media Korea Selatan masih merujuk pemberitaan 10 Mei lalu. Adapun saat itu Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengaku keterlambatan disebabkan belum adanya pendapatan PSSI menyusul pandemi virus corona (COVID-19).

"Ada laporan bahwa pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong belum dibayar dua bulan, tetapi dipastikan itu tidak benar," tulis Hankookilbo setelah mengonfirmasi ke Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Gelandang Muda Persib Beckham Putra Berusaha Menarik Hati Shin Tae-yong meski Lewat TC Virtual Timnas U-19

Shin Tae-yong Beri Instruksi kepada Pemain Timnas Indonesia U-19 saat Lebaran

Shin Tae-yong mengoreksi bahwa pembayaran ditunda, bukan lewat dari waktu dalam wawancara dengan Hankookilbo.

Salah satu media Korea dalam terjemahan menyebut Shin Tae-yong belum menerima gaji dua bulan.

"Itu bukan soal pembayaran lewat, itu ditunda," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu pada 16 Mei lalu dilaporkan bahwa gaji Shin Tae-yong dan staf pelatih sudah dibayar. Hal ini sesuai yang disampaikan Yunus Nusi, bahwa gaji sudah ditransfer.

Shin Tae-yong belakangan memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 secara virtual. Sebanyak 44 pemain ikut serta, disamping para asisten.

Latihan virtual diliburkan 23-25 Mei mengingat Idul Fitri dan akan dilanjutkan lagi pada Selasa (26/5) pagi, seperti dijelaskan asisten pelatih Nova Arianto.