Galatasaray Vs Real Madrid, Luka Modric dan Gareth Bale Absen Bela Los Blancos

Arief HadiArief Hadi - Senin, 21 Oktober 2019
Galatasaray Vs Real Madrid, Luka Modric dan Gareth Bale Absen Bela Los Blancos
Luka Modric cedera (Twitter)

BolaSkor.com - Luka Modric dan Gareth Bale tidak akan memperkuat Real Madrid untuk pertandingan lanjutan grup A Liga Champions melawan klub Turki, Galatasaray, di Stadion Turk Telekom, pada Rabu (23/10) pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagaimana dikutip dari AS, keduanya absen setelah mengalami cedera saat memperkuat tim nasional masing - masing pada jeda internasional. Modric cedera pada bagian paha saat membela Kroasia melawan Wales, sedangkan Bale mendapatkan cedera di kaki kirinya.

Absennya kedua pemain tersebut menjadi alarm untuk Real Madrid. Terlebih, tim asuhan Zinedine Zidane belum mendapatkan kemenangan setelah melalui dua laga Liga Champions dengan kekalahan 0-3 dari PSG dan hasil imbang 2-2 kontra Club Brugge.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Juventus Menang, Real Madrid Telan Kekalahan Perdana

Real Madrid Keok, Performa Luka Jovic Mencemaskan

Inkonsistensi Real Madrid dan Keputusan Buruk Zidane di Balik Kekalahan Kontra Mallorca

Luka Modric dan Gareth Bale cedera

Tanpa Modric dan Bale, El Real akan mengandalkan pemain lain sebagai penggantinya. Modric dapat digantikan dengan Isco atau James Rodriguez, sedangkan Bale dapat digantikan oleh Rodrygo Goes atau Vinicius Junior.

Adapun tiga pemain lagi yang terpaksa harus absen, yaitu Nacho Fernandez, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio akibat cedera.

Uniknya, meski kehilangan lima pemain utama, Zidane disinyalir tetap keras kepala tidak akan menurunkan Mariano Diaz ke lapangan. Pasalnya, Diaz belum pernah bermain dari awal musim 2019-20.

Namun, Madrid masih memiliki bintang lain semisal Eden Hazard, Dani Carvajal, dan Toni Kroos yang sudah kembali dalam daftar skuat Madrid untuk melawan Galatasaray. Sebelumnya, Hazard sempat dikabarkan absen karena kelahiran anak keempatnya.

Real Madrid butuh kemenangan melawan Galatasaray. Apabila imbang atau kalah di laga krusial tersebut, Madrid berpotensi menempati urutan tiga grup A Liga Champions dan turun kasta ke Liga Europa. Madrid saat ini ada di dasar klasemen dengan raihan satu poin, di bawah PSG (enam poin), Club Brugge (dua poin), dan Galatasaray (satu poin).

Berikut skuat Real Madrid untuk melawan Galatasaray:

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Altube.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Alvaro Odriozola, Benjamin Mendy.

Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, James Rodriguez, Isco.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, Brahim Diaz, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Real Madrid Galatasaray Liga Champions Luka Modric Gareth Bale
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan