Ganda Campuran Indonesia Amankan Tiket ke Perempat Final Malaysia Masters 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 16 Januari 2019
Ganda Campuran Indonesia Amankan Tiket ke Perempat Final Malaysia Masters 2019
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia berhasil mengamankan satu tempat di perempat final Malaysia Masters 2019. Di babak kedua, dua pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, bakal saling berjumpa, Kamis (17/1).

Bagi Praveen/Melati, pertemuan ini bisa menjadi ajang balas dendam kepada Gloria/Hafiz. Sebelumnya, Praveen/Melati, pernah kalah dari Gloria/Hafiz di Korea Open 2018.

Meski bakal menghadapi rekan senegara, Praveen/Melati sadar pertandingan tak akan berjalan mudah. Apalagi, Gloria/Hafiz memiliki kemampuan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga:

Ada Alasan Khusus di Balik Mundurnya Ahsan/Hendra dari Pelatnas

Keluar dari Pelatnas, Hendra/Ahsan Ingin Beri Jalan untuk Generasi Selanjutnya

“Pastinya kami ingin revans dari Korea kemarin, kami berusaha bermain sebaik mungkin. Mereka pasti pengen menang dan kami apalagi. Persiapannya harus sebaik mungkin,” ujar Praveen.

“Pokoknya fight aja di lapangan dan berusaha untuk menang,” imbuh Melati.

Praveen/Melati melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan China, Xiangyu Ren/Chaomin Zhou, Rabu (16/1). Praveen/Melati menang dengan skor 21-13 dan 21-19, Rabu (16/1).

“Kami lebih siap dan mereka juga masih bingung bola kami seperti apa. Gim kedua mereka coba merubah pola, tapi kami sudah bisa mengantisipasinya,” kata Praveen.

Adapun Gloria/Hafiz melaju ke babak dua Malaysia Masters 2019 setelah mengalahkan Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin dengan skor 21-10 dan 21-18.

Breaking News Gloria Emanuelle Widjaja Bulu Tangkis Malaysia Masters 2019 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan