Ganda Campuran Indonesia Belum Terhenti di Orleans Masters 2021

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 25 Maret 2021
Ganda Campuran Indonesia Belum Terhenti di Orleans Masters 2021
Akbar/Winny (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, menjalani babak pertama Orleans Master 2021 dengan mulus. Akbar/Winny melaju ke 16 besar setelah mengalahkan wakil Jerman, Marvin Datko/Stine Kuspert dengan skor 21-19, 21-11, Kamis (25/3).

Akbar/Winny membuka pertandingan dengan cukup apik dengan keunggulan 11-5 di interval gim pertama. Namun selepas interval, permainan Akbar/Winny sempat mengendur sehingga sang lawan mampu mengejar dan berbalik unggul 17-Beruntung di poin-poin kritis ini, Akbar/Winny kembali bangkit dan langsung meraih empat poin beruntun sekaligus menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

"Hari ini kami bermain cukup batapi masih mencari suasana dan hawa pertandingannya karena sudah lama sekali kami tidak bertanding," kata Akbar usai pertandingan.

"Kami memulai pertandingan dengan bagus tapi setelah interval, lawan terus menerus memprotes saya karena dianggap menghalangi Akbar yang akan service. Ini membuat kami feelingnya agak berubah," sambung Winny.

Baca Juga:

Chico dan Putri Tembus Babak Final Orleans Masters 2021

Positif COVID-19, Wakil Indonesia Mundur dari Orleans Masters 2021

Di gim kedua, Akbar/Winny bermain semakin baik. Mereka tidak terbendung dan akhirnya menutup laga dengan skor meyakinkan 21-11.

"Di gim kedua kami memaksa lawan untuk masuk di pola permainan kami jadi kami terus mengendalikan pertandingan," ungkap Winny saat ditanya mengenai gim kedua.

Bagi Akbar/Winny, ini adalah turnamen internasional pertama sejak kembali dipasangkan pada Desember 2019. Sebelumnya, mereka berpisah ketika Winny diproyeksikan berpasangan dengan Tontowi Ahmad sementara Akbar fokus di ganda putra bersama Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

"Saya biasanya bermain selalu enjoy tapi hari ini agak tegang sebelum main. Ada kagok juga. Mungkin karena lama tidak bertanding dan ini kali pertama main bareng Winny lagi di turnamen internasional," ungkap Akbar.

"Ya ini kami awal lagi berpasangan, kami berharap ada perubahan yang lebih baik dan peningkatan dibanding waktu pertama dulu," ujar Winny.

Breaking News Pbsi Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow Bulu Tangkis Orleans Masters
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan