Ganda Putra Dituntut Persembahkan Gelar, Herry IP Merasa Tertantang

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 13 Agustus 2019
Ganda Putra Dituntut Persembahkan Gelar, Herry IP Merasa Tertantang
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, optimistis bisa menjawab tantangan yang diberikan PBSI pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Basel, Swiss, 19-25 Agustus. Bagi Herry, ganda putra sudah terbiasa diberi beban berat.

PBSI menargetkan wakil Indonesia membawa satu gelar juara dari Kejuaraan Dunia 2019. Ganda putra menjadi sektor paling realistis untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Penampilan cemerlang Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Seriawan membuat PBSI percaya diri bisa merebut medali emas Kejuaraan Dunia. Selain itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga tetap bisa diandalkan.

Baca Juga:

Anthony Sinisuka Ginting Dituntut Lebih Konsisten

Bakal Ketat, Pelatih Ganda Putra Minta Istora Kembali Angker

"Seperti biasa ganda putra selalu ditargetkan untuk juara. Buat saya itu tantangan, tapi buat pemain jangan dijadikan beban," tutur Herry.

Namun, All Indonesian Final akan sulit tercipta pada Kejuaraan Dunia 2019. Tiga wakil Indonesia yakni Kevin/Marcus, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berada satu pool.

"Melihat hasil drawing menutup kemungkinan Indonesia buat All Indonesian Final, seperti yang terjadi kemarin di Indonesia Open dan Japan Open," ujar Herry.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan