Ganda Putra Jerman Berharap Bisa Sejago Kevin / Marcus

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 Maret 2019
Ganda Putra Jerman Berharap Bisa Sejago Kevin / Marcus
Mark Lamsfuss (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel, mengakui banyak belajar dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mark/Marvin berharap suatu hari nanti bisa mengalahkan The Minions.

Mark/Marvin sempat berhadapan dengan Kevin/Marcus pada Indonesia Masters 2019. Kala itu, Mark/Marvin berhasil memberikan perlawanan ketat hingga rubber set.

Namun, Mark/Marvin pada akhirnya harus mengakui keunggulan Kevin/Marcus. Pasangan Jerman kalah 21-14, 19-21, dan 15-21 dari The Minions.

Baca Juga:

Hariyanto Arbi Jadi Pelecut Semangat Tunggal Putra Prancis

Sony Dwi Kuncoro Heran Lihat Permainan Ihsan Maulana Mustofa

"Kami cukup senang dengan kinerja kami, tetapi juga sedikit kecewa karena kami ingin memenangkan pertandingan itu. Kami tahu mereka adalah salah satu pasangan terbaik sepanjang masa, jadi kami bangga kami memenangi gim pertama," kata Mark.

"Kecepatan Kevin sangat luar biasa, terutama seberapa cepat dia melihat shuttlecock dan bergegas menuju net. Tetapi, saya pikir jika kami berlatih keras dan terus meningkat, kami bisa mengalahkan mereka pada suatu hari," ujar Marvin.

Bagi Marvin, kekalahan dari Kevin/Marcus memberi banyak pelajaran untuk mereka. Ada beberapa keuntungan yang bisa dipetik dari perjumpaan dengan The Minions.

"Kami semakin percaya diri dengan setiap pertandingan. Yang ini membantu kami karena kami bisa pergi ke pertandingan di mana kami bisa bermain lawan yang lebih lemah dari Kevin dan Marcus, dan kami akan lebih percaya diri dan lebih percaya pada diri kami sendiri," ujar Marvin.

Breaking News Bulu Tangkis Indonesia Pbsi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan