Ganda Putra Junior Indonesia Nikmati Mimpi di All England

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 20 Maret 2022
Ganda Putra Junior Indonesia Nikmati Mimpi di All England

BolaSkor.com - Peristiwa mengejutkan terjadi pada semi final All England, Sabtu (19/3) ini. Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri memastikan tempatnya di babak final setelah menumbangkan unggulan pertama Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Bertempat di Utilita Arena Birmingham, Bagas/Fikri mampu mengalahkan Marcus/Kevin melalui tiga gim dengan skor 23-20, 13-21, dan 21-16.

Berbekal permainan agresif, Bagas/Fikri akhirnya mampu menundukkan Marcus/Kevin. Sejak awal pertandingan Bagas/Fikri terus melakukan penyerangan hingga peraih dua kali gelar All England dibuat kewalahan.

“Alhamdullilah kami lagi-lagi bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar dan diberikan kemenangan. Hari ini kami bermain cukup baik, all out dan mengeluarkan kemampuan secara maksimal,” tutur Fikri, dikutip dari website resmi PBSI.

“Gim pertama kami bisa memegang kendali permainan, tidak membiarkan Koh Sinyo dan Mas Kevin untuk berkembang. Kami menyerang terus walau sempat terkejar poinnya. Di gim kedua kami kehilangan fokus dan poinnya jauh, di gim ketiga kami berusaha bangkit dan fokus kembali untuk mencari serangan,” tambahnya.

Terkait hal ini, Fikri dan Bagas tidak menyangka bisa lolos hingga babak final. Mereka bahkan sempat tidak percaya dapat bermain di gim penentuan kejuaraan bulu tangkis tertua di dunia.

“Saya masih merasa seperti mimpi. Bila ini mimpi saya tidak mau terbangun. Kami menjalani hari-hari sulit di tahun lalu, tahun ini kami mau bangkit. Semoga jadi awal yang baik,” kata Fikri.

“Tidak menyangka bisa masuk final All England pertama kali. Tapi kami tidak mau terlalu senang dulu karena tugas belum selesai. Masih ada final besok,” sambung Bagas.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis All England
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan