Ganda Putra Malaysia Bosan Kalah dari Kevin/Marcus

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 19 April 2020
Ganda Putra Malaysia Bosan Kalah dari Kevin/Marcus
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Malaysia, Aaron Chia, terus mengasah kemampuan agar bisa bersaing dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Bersama pasangannya, Soh Wooi Yik, Aaron selalu menelan kekalahan dari The Minions.

Bahkan, Aaron/Soh sulit menang dari lima ganda putra teratas dunia. Pasangan Negeri Jiran itu hanya bisa menang atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Selebihnya, Aaron/Soh selalu menelan kekalahan. Bahkan, Aaron merasa perlu kekuatan 120 persen jika ingin mengalahkan Kevin/Marcus.

Baca Juga:

Libur Turnamen, Anthony Tidak Ingin Kondisi Fisiknya Menurun

PBSI Tak Masalah Andai Piala Thomas dan Uber Kembali Ditunda

“Kami sudah bertanding melawan Marcus/Kevin berulang kali, tetapi kami selalu kalah. Begitu juga saat bertemu dengan pasangan lima besar dunia lainnya," ucap Aaron dikutip dari The Star.

“Saya percaya, kami harus memberikan penampilan sebesar 120 persen untuk bisa mengalahkan pasangan seperti Marcus/Kevin. Kami akan terus berlatih demi memangkas jarak. Kami masih muda dan kami tidak pernah lelah mencoba," sambungnya.

Agar bisa mewujudkan target menang atasKevin/Marcus, Aaron tak membuang waktunya percuma saat jeda kompetisi. Aaron menargetkan meraih satu kemenangan atas lima ganda putra teratas dunia.

“Saat turnamen kembali bergulir, kami akan siap untuk mengejutkan para pasangan lawan. Pada akhir tahun, kami harap setidaknya bisa meraih satu kemenangan dari mereka (pasangan lima besar dunia)," kata Aaron.

Breaking News Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan