Ganda Putri Indonesia Dapat Peringatan Keras dari Pelatih

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 05 Agustus 2019
Ganda Putri Indonesia Dapat Peringatan Keras dari Pelatih
Yulfira/Jauza (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, mulai geram dengan penampilan anak asuhnya yang tak kunjung berkembang terutama pada pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Keduanya mendapat ultimatum dari Eng Hian.

Jika tak bisa menunjukkan performa impresif, Eng Hian tak segan merombak komposisi. Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto kemungkinan tak akan lagi diberi kesempatan merebut tiket menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga:

Shesar Hiren Senang Bisa Kalahkan Idolanya, Lin Dan

Takluk di Babak Pertama Thailand Open 2019, Ahsan/Hendra Kehabisan Bensin

Kekesalahan Eng Hian memuncak setelah melihat penampilan Della/Rizki di Thailand Open 2019. , Pasangan peringkat 16 dunia tersebut harus terhenti di babak pertama Thailand Open 2019 setelah kalah dari Koharu Yonemoto/Shiho Tanaka, dengan skor telak 20-22 dan 9-21.

"Saya akan memberikan kesempatan sampai akhir tahun ini," ujar Eng Hian.

"Kalau sampai akhir tahun ini tidak bisa menembus Top 10, maka saya akan stop memberikan kesempatan mereka untuk dapat tiket ke Olimpiade," tambahnya.

Sementara bagi Yulfira/Jauza, Eng Hian akan mengevaluasi permainan mereka selepas Kejuaraan Dunia 2019 yang akan berlangsung pada 19-25 Agustus di Basel, Swiss.

"Kejuaraan Dunia mungkin akan jadi turnamen terakhir pasangan ini kalau mereka tidak bisa menunjukkan hasil yang luar biasa," ujar Eng Hian.

Breaking News Indonesia IBL Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan